19 Januari 2021 4:09 pm

RAW HONEY

RAW HONEY
Raw Honey adalah madu (nektar dari bunga) yang masih terjaga kemurniannya, tidak dipanaskan, tidak dipasteurisasi dan tidak diproses apapun. Diekstrak dan dipisahkan dari Sarang apa adanya tanpa Olahan sedikitpun. Madu mentah yang benar sangat berbeda dengan madu komersial olahan. Namun konsumen Madu harus bisa menerima kondisi Raw Honey apa adanya. Karena Madu Mentah selalu memiliki Warna, Rasa & Kekentalan yang berbeda-beda sesuai musim nektar bunga dan jenis koloni Lebahnya. Jadi jangan heran jika Raw Honey sangat berbeda dari Madu Pabrikan yang seolah-olah kondisinya dimanipulasi sedemikian rupa supaya tetap sama. Jadi hanya RAW HONEY yang menjamin 100% Fresh & Pureness High Quality. Kembalilah kepada Prinsip, bahwa Madu dikonsumsi karena Manfaatnya. Asli belum tentu Murni, dan Murni hanya dimiliki oleh Raw Honey.

Berikut ini adalah manfaat dari Raw Honey:
  • Mampu Menjadi Sumber Energi bagi Tubuh
Kesibukan akan pekerjaan serta aktivitas sehari-hari tentu akan menguras energi setiap orang. Kurangnya melakukan aktivitas fisik seperti berolahraga juga dapat menjadi sumber utama kenapa tubuh gampang kelelahan. Untuk mengatasi masalah tersebut, mengonsumsi Raw Honey merupakan salah satu solusinya.
  • Solusi agar Tidak Terserang Diabetes
Kombinasi kandungan glukosa dan fruktosa pada si pemanis alami ini juga mampu mengontrol kadar gula darah dalam tubuh. Dengan begitu, penyakit diabetes tidak akan kambuh dan menyebabkan komplikasi yang dapat membahayakan penderitanya.
  • Menjaga Kulit Tampak Lebih Sehat
madu juga dapat mengecilkan pori wajah serta membuat kulit menjadi lebih halus dan lembut. Garis halus dan keriput pada kulit juga dapat disamarkan oleh madu sehingga mencegah terjadinya penuaan dini.
  • Sebagai Obat untuk Menyembuhkan Luka
Manfaat madu yang terakhir adalah sebagai obat untuk menyembuhkan luka, baik luka karena jatuh maupun luka bakar. Dengan cara mengoleskannya pada luka atau kulit yang tergores, madu dapat mempercepat proses penyembuhan luka tersebut.
Blog Post Lainnya
-
OUR SOCIAL MEDIA
CONTATC US (Chat Only)
+6282252345650
official@javahoney.id
CERTIFIED SNI 3545:2013 - BBTPPI
-
-
PAYMENT METHOD
-
-
-
@2024 JAVAHONEY Indonesia Inc.