20 Februari 2022 1:02 pm

Alternatif Makanan Untuk Meredakan Flu

Alternatif Makanan Untuk Meredakan Flu
Ketika musih hujan tiba terkadang badan terasa tak enak karena hidung tersumbat, disertai pusing dan sakit tenggorokan, bahkan kadang tubuh terasa demam. Kalau hal tersebut terjadi biasanya hasrat makan pun menurun, tapapi ada beberapa jenis makanan yang justru layak Anda konsumsi karena akan meredakan flu.
Berikut kami share beberapa makan yang bisa menjadi alternatif agar bisa meringankan bahkan bisa untuk menyembuhkan kondisi flu yang sedang anda alami.
1. Jus Sayuran Cobalah untuk membuat segelas jus sayuran rendah sodium, Anda akan mendapatkan antioksidan untuk meningkatkan sistem kekebalan dan pertahanan tubuh dari kuman.
2. Sup ayam Makanan ini akan membantu Anda mendapatkan cairan yang Anda butuhkan, dan juga gizi. Sejumlah bukti ilmiah menunjukkan bahwa sup ayam dapat membantu proses penyembuhan.
3. Bawang putih Bawang putih bisa jadi pilihan terbaik untuk membumbui makanan seperti sup. Bawang putih memiliki kemampuan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan dapat membantu mengurangi flu atau pilek yang Anda alami. 4. Jahe Jenis rempah yang satu ini dapat membantu meredakan sakit perut dan mual Anda. Beberapa penelitian menyarankan konsumsi jahe untuk mengatasi peradangan. Anda bisa menambahkan jahe ke makanan lain, bisa diparut atau dijadikan bubuk. Atau, pilihan lain adalah meminum jahe dengan memipihkan atau menggepreknya terlebih dulu.
5. Segelas Madu Hangat Setiap pagi minumlah air hangat dicampur madu murni atau raw honey. Boleh ditambahkan irisan lemon sedikit untuk menambah kesegerannya. Madu lemon ini diyakini sebagian orang bisa meningkatkan daya tahan tubuh sehingga mempercepat penyembuhan flu.
Semoga Bermanfaat.

Blog Post Lainnya
-
OUR SOCIAL MEDIA
CONTATC US (Chat Only)
+6282252345650
official@javahoney.id
CERTIFIED SNI 3545:2013 - BBTPPI
-
-
PAYMENT METHOD
-
-
-
@2024 JAVAHONEY Indonesia Inc.