28 Februari 2022 8:50 pm

Tips Menggunakan Madu Untuk Sakit Tenggorokan

Tips Menggunakan Madu Untuk Sakit Tenggorokan
1. Madu dengan jahe
Ramuan satu ini tidak hanya membantu mengatasi radang tenggorokan tetapi juga mengobati akar penyebab radang tenggorokan. Caranya, parut jahe dan ambil sarinya. Campurkan sekitar 1 sendok teh sari jahe dengan satu sendok makan madu. Minum segera, minum ramuan ini setidaknya 2 hingga 3 kali sehari untuk hasil terbaik.

2. Madu, lemon dan air panas
Jika Anda ingin sehat alami ada baiknya mencoba ramua ini. Peras setengah buah lemon ke dalam secangkir air matang lalu tambahkan 2 sendok teh madu ke dalamnya. Minumlah selagi masih panas, anda akan merasa lega hanya dalam sehari, simpelkan resep madu lemon ini.

3. Cengkeh dengan madu
Apakah anda sudah tahu cengkeh mempunyai khasiat antibakteri? karena khasiat ini membuatnya efektif untuk meredakan nyeri dan infeksi yang menyertai radang tenggorokan. Yang harus dilakukan adalah menambahkan satu buah cengkih ke dalam sesendok madu dan biarkan meresap selama beberapa jam atau semalaman. Angkat siung dan hirup madunya. Ini akan meredakan radang tenggorokan dengan cepat. Kita juga bisa meminum madu dan kemudian menyimpan cengkeh di mulut.

4. Air hangat dan madu
Yang terahir tips yang paling sederhana untuk meredakan radang tenggorokan. Campurkan dua sendok makan madu dengan segelas air hangat dan minum. Kita bisa meminumnya sepanjang hari atau 3 sampai 4 kali sehari. Tidak ada efek samping dan akan segera terlihat peningkatan kondisi Anda. Untuk hasil terbaik, pilih madu mentah dan bukan varietas yang dipasteurisasi.
Blog Post Lainnya
-
OUR SOCIAL MEDIA
CONTATC US (Chat Only)
+6282252345650
official@javahoney.id
CERTIFIED SNI 3545:2013 - BBTPPI
-
-
PAYMENT METHOD
-
-
-
@2024 JAVAHONEY Indonesia Inc.