24 Januari 2021 3:55 pm

KELEBIHAN PRODUK JAVA HONEY

KELEBIHAN PRODUK JAVA HONEY
Dalam setiap pasar, pasti setiap produsen memiliki kompetitor. Para kompetitor pasti berusaha sekuat mungkin demi bisa mengalahkan para kompetitornya yang lain. Java Honey sebagai brand madu murni yang semua varian diproduksi & dipanen oleh Peternak Lokal memiliki kelebihan-kelebihan dibandingkan para kompetitor.

Java Honey merupakan penghasil madu murni yang diproduksi & dipanen oleh Peternak Lokal yang tergabung di dalam Paguyuban Koperasi Perlebahan Javahoney. Yang sudah berpengalaman puluhan tahun, generasi ke-2 sejak awal adanya Budidaya Lebah Madu Unggul Apriari di Indonesia. Peternakan berada di Desa Gringsing, Kab.Batang, Jawa Tengah. Java Honey mampu menghasilkan 1000 Ton Madu Murni & Honeycomb selama musim Panen Raya (Mei - November) setiap tahunnya.

Java Honey memiliki Banyak Variasi Produk. Total ada 7 variasi produk Java Honey yaitu Raw Honey Original, Raw Honeycomb, Raw Honey CinnamonShot, Raw Honey LemonShot, Black Honey Bitter, Coffe Honey, dan HoneyComb in Box. Ke-7 varian tersebut memiliki ciri khas masing-masing yang saling melengkapi keinginan para konsumen.
Blog Post Lainnya
-
OUR SOCIAL MEDIA
CONTATC US (Chat Only)
+6282252345650
official@javahoney.id
CERTIFIED SNI 3545:2013 - BBTPPI
-
-
PAYMENT METHOD
-
-
-
@2024 JAVAHONEY Indonesia Inc.